HEBOH! CEO Panbil Group Duet dengan Lucky Lukman, Malam Tahun Baru di Best Western Panbil Batam

Yang tak kalah menarik, CEO Panbil Grup Johanes Kennedy berduet dengan Lucky Lukman dalam lagu berjudul "Bintang". Para tamu pun bersorak meriah

HEBOH! CEO Panbil Group Duet dengan Lucky Lukman, Malam Tahun Baru di Best Western Panbil Batam
CEO Panbil Group, Johanes Kennedy duet dengan penyanyi Lucky Lukman, mantan vokalis Anima Band, dalam pesta tahun baru di Hotel Best Western Premier Panbil Batam, Sabtu (31/12). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pesta pergantian tahun yang digelar oleh Best Western Premier Panbil Batam berlangung meriah.

Penampilan Angkasa Band dan mantan vokalis Anima Band, Lucky Lukman, mendapatkan mendapatkan sambutan meriah dari para tamu.

Yang tak kalah menarik, CEO Panbil Grup Johanes Kennedy berduet dengan Lucky dalam sebuah lagu berjudul "Bintang". Para tamu pun bersorak meriah oleh suara apik John, begitu pria ini disapa.

"Terima kasih," kata Lucky begitu lagu yang mereka bawakan telah selesai.

Sebelumnya, Lucky turun dari panggung dan menemui para pengunjung serta mengajak untuk duet bernyanyi.

Setelah beberapa orang memberanikan diri, kemudian Johanes juga turut bernyanyi, hingga akhirnya diajak naik ke panggung oleh Lucky.

Usai performanya, Lucky mengaku sangat kagum dengan Batam.

Apalagi, pada malam pergantian tahun ini, antusiasme pengunjung membeludak, baik di hotel Best Western Premier Panbil maupun di Panbil Mall.

Baca: Hotel Best Western Premier Panbil Batam Soft Opening Rabu Ini. Simak Kemewahannya

Manajemen Panbil, memberikan hiburan kepada masyarakat umum di dua tempat tersebut agar seluruh masyarakat bisa menikmati hiburan pergantian tahun secara meriah.

"Meriah sekali. Pengunjung banyak banget. Saya tadi kan di Panbil Mall, di sana pun ramai. Di sini juga (ramai). Sungguh berkesan," ujar dia ketika dimintai komentar pada perayaan tahun baru 2017 di Batam.

Halaman
12
Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved