Bongkar Pasang Kabinet Nurdin

Pemprov Kepri Buka Pendaftaran untuk Calon Kepala Dinas. Ini Syarat dan Caranya

Informasi tentang pendaftaran itu diumumkan oleh Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah melalui surat nomor 001/PANSEL.JPTP/KEPRI/2016

Pemprov Kepri Buka Pendaftaran untuk Calon Kepala Dinas. Ini Syarat dan Caranya
Humas Pemprov Kepri
Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menyerahkan SK pengangkatan kepada seorang PNS di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (28/11/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Meskipun sejumlah kepala SKPD akan dikukuhkan dan dilantik pada Rabu (3/1/2017), namun belum semua pos terisi.

Untuk itu, Sekretariat Gubernur Kepri membuka pendaftaran calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Kepri.

Informasi tentang pendaftaran itu diumumkan oleh Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah melalui surat nomor 001/PANSEL.JPTP/KEPRI/2016 yang diterbitkan pada 28 Desember 2016.

"Berdasarkan keputusan gubernur Kepri nomor 2157 Tahun 2016 tanggal 14 Oktober 2016, telah ditetapkan pembentukan panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama pada pemerintah provinsi Kepri," demikian isi pengumuman tersebut.

Sekdaprov Kepri selanjutnya mengundang pegawai negeri sipil (PNS) maupun aparatur TNI/Polri terbaik yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi calon jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Kepri.

Baca: SIAP-SIAP! Gubernur Nurdin Akan Lantik Pejabat Baru pada Selasa Depan

Ada pun beberapa informasi yang disampaikan oleh Sekretariat Gubernur Kepri, antara lain:

Pendaftaran dimulai dari tanggal 30 Desember 2016 sampai dengan 7 Januari 2017.

Segala informasi mengenai tahapan seleksi, persyaratan dan kelengkapan administrasi bisa dilihat di papan pengumuman BKD Kepri atau dapat dilihat di situ website www.kepriprov.go.id.

Lamaran berserta kelengkapan dapat diantar langsung atau dikirim melalui pos ke alamat panitia seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama di kantor BKD Kepri, komplek perkantoran Pemprov Kepri gedung C-1 lantai 2 Pulau Dompak.

Lamaran juga bisa dikirim dengan menggunakan format pdf melalu email panselprovkepri@gmail.com.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved