Yusfa Hendri Jabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam. Ini Rencana Kerja yang Akan Dilakukan

Yusfa Hendri, termasuk pejabat struktural di lingkungan Pemko Batam yang dilantik, Jumat (30/12/2016) lalu

Yusfa Hendri Jabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam. Ini Rencana Kerja yang Akan Dilakukan
tribunbatam/argianto da nugraha
Yusfa Hendri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Yusfa Hendri, termasuk pejabat struktural di lingkungan Pemko Batam yang dilantik, Jumat (30/12/2016) lalu.

Laki-laki yang sudah beberapa tahun terakhir menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam ini, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, menggantikan Zulhendri.

Sedangkan Zulhendri dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan sesuai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

Pelantikan itu dimaknai sebagai tanggungjawab besar yang mesti dijalankan Yusfa. Terutama dalam menata transportasi di Batam.

“Ya, Saya dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Tentu saja ini sebuah tanggungjawab, bagaimana kedepan menata transportasi di Batam,” kata Yusfa, Jumat (30/12/2016).

Ada beberapa langkah yang dilakukannya dalam waktu dekat ini, sehubungan dengan tugas barunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam.

Di antaranya meneruskan program yang sudah berjalan di Dinas Perhubungan.

“Setiap dinas kan ada tenda SKPD, rensra SKPD untuk bekerja kedepan. Ya, kami akan melanjutkan program yang sudah berjalan saat ini,” ujarnya.

Selain itu, Yusfa mengatakan, segera akan melakukan koordinasi dengan insan perhubungan seperti Organda, dan lain sebagainya, untuk menerapkan langkah-langkah perbaikan kedepannya.

Yang tak kalah penting, Yusfa berencana membuat terobosan baru dengan KIR online. Itu menjadi salah satu program prioritasnya dalam waktu dekat ini.(*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 2 Januari 2017

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help