Liga Spanyol

Antoine Griezmann Ngaku Lagi Kesal. Ini Penyebabnya

Griezmann berulang kali disebutkan bergabung dengan sejumlah klub besar Eropa, terutama setelah membawa Atletico Madrid menjadi finalis Liga Champion

Antoine Griezmann Ngaku Lagi Kesal. Ini Penyebabnya
zimbio.com
Antoine Griezmann 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (25), mulai kesal dengan beragam rumor yang menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan Los Rojiblancos.

Griezmann berulang kali disebutkan bergabung dengan sejumlah klub besar Eropa, terutama setelah membawa Atletico Madrid menjadi finalis Liga Champions dan menembus final Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Perancis.

Terakhir, sejumlah media melaporkan bahwa Manchester United siap memboyong Griezmann ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah berkali-kali membantah, Griezmann mulai jenuh juga dengan serangkaian gosip tersebut.

"Saya tidak suka ditanya tentang masa depan saya. Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Gareth Bale mendapat pertanyaan serupa setiap saat," kata Griezmann.

"Saya senang dan menikmati masa-masa bermain di Atletico, serta bangga bisa tampil di hadapan para penggemar bersama teman-teman saya," lanjutnya.

Atletico sejauh ini masih tercecer di peringkat keenam klasemen sementara La Liga.

Griezmann sendiri saat ini tengah mengalami paceklik gol selama sembilan laga terakhir Los Rojiblancos. Namun, dia tidak cemas dengan periode seret golnya.

"Saya memang kesal, tetapi tidak cemas. Kadang-kadang posisi saya di depan gawang tidak memungkinkan bola masuk ke gawang lawan.

Namun, saya yakin akan bisa mencetak gol lagi. Sesi latihan saya berjalan baik dan saya selalu bekerja keras untuk tim," katanya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved