Beli Kulkas LG Jenis Ini, Anda Bisa Dapat Voucher Belanja Hingga Rp 2 Juta Lho

Setiap pembelian kulkas Door in Door, baik yang side by side ataupun dua pintu dengan seri tertentu akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2 juta

Beli Kulkas LG Jenis Ini, Anda Bisa Dapat Voucher Belanja Hingga Rp 2 Juta Lho
Tribun Batam/Abdurrahman Mawazi
Kulkas Door in Door tipe Side by Side sedang dalam promosi berhadiah voucher belanja di toko Surga Elektonik Nagoya Hill, Rabu (4/1/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Produsen elektronik LG memberikan bonus voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian kulkas Door in Door dan mesin cuci tertentu.

Promo ini berlaku untuk semua pembelian di toko-toko di Batam, seperti Surga Elektronik di Nagoya Hill, yang berlaku hingga 31 Januari mendatang.

Menurut Product Consultant LG yang bertugas di toko Surga Elektonik, Irwan Santoso, hadiah voucher belanja diberikan langsung untuk setiap pembelian kulkas Door in Door tipe Side by Side.

"Promo ini berlaku di semua toko. Setiap pembelian kulkas Door in Door, baik yang side by side ataupun dua pintu dengan seri tertentu akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 2 juta," kata dia, Rabu (4/1/2017).

Kulkas dengan tekonologi Door in Door dari LG ini sangat hemat listrik.

Sistem ini akan membantu mengurangi sedikit kemungkinan udara dingin untuk keluar ketika membuka pintu lemari es.

Walaupun pemiliknya sering membuka kulkas, makanan, buah ataupun barang lainnya di dalam kulkas akan tetap terjaga kualitasnya.

Sedangkan untuk mesin cuci, terdapat dua tipe yang diberikan voucher.

Untuk mesin cuci Front Load seri tertentu, LG memberikan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Sedangkan untuk mesin cuci Top Load dengan seri tertentu, LG memberikan hadiah voucher belanja senilai Rp 700 ribu.

"Mesin cuci dari LG dilengkapi dengan teknologi yang membuat mesin cuci senyap. Sedangkan volumenya cukup besar dan didukung oleh berbagai fitur unggulan," kata Irawan lagi.

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved