50 Nelayan di Karimun Dapat Bantuan Kapal Pompong Baru. Langsung Diserahkan Bupati

Acara penyerahan dilangsung di jembatan 2, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB

50 Nelayan di Karimun Dapat Bantuan Kapal Pompong Baru. Langsung Diserahkan Bupati
TRIBUNBATAM/RACHTA YAHYA
Bupati Karimun Aunur Rafiq mencoba menghidupkan mesin pompong bantuan Dinas Perikanan Karimun di Coastal Area, Kamis (5/1/2017). TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA 

BATAM. TRIBUNNEWS. COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan secara simbolis 50 pompong lengkap dengan mesinnya kepada sedikitnya 50 nelayan di Kabupaten Karimun.

Acara penyerahan dilangsung di jembatan 2, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Kamis (5/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyerahan disaksikan Kapolres Karimun AKBP Armaini, Dandim 0317 Karimun Letkol (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa, Kadis Perikanan Ruffindy Alamsjah dan Kasi Intelijen Kejari Karimun Satrio Aji.

Pompong tersebut berasal dari Dinas Perikanan Pemkab Karimun menggunakan APBD Karimun 2016 dengan pagu anggaran Rp 15 juta per pompong.

Selain pompong juga diserahkan 5 unit kapal nelayan GT 3 dan kartu asuransi nelayan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan premi sebesar Rp 175 ribu per orang.

"Mudah-mudahan bantuan serupa akan dapat kami lakukan lagi pada tahun-tahun berikutnya," ujar Rafiq dalam sambutannya. (*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Jumat, 6 Januari 2017

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help