Rasa Kuah Soto Ayam di Warung Makan Bu Warno Bikin Lidah Bergoyang

Paduan daging ayam dengan siraman kuah soto terasa begitu gurih membuat makanan ini sangat cocok disantap ketika makan siang.

Rasa Kuah Soto Ayam di Warung Makan Bu Warno Bikin Lidah Bergoyang
TRIBUN BATAM/RIO BARA
Seorang pengunjung di warung makan Bu Warno yang memesan menu soto ayam. Warung makan ini menawarkan aneka makanan dengan harga terjangkau 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Ingin menikmati soto ayam yang lezat? Kunjungi saja warung makan bu Warno.

Warung makan  yang berlokasi di ruko Citra Mas Blok No 10 Penuin menawarkan soto ayam  gurih yang akan menggugah selera makan Anda.

Paduan daging ayam dengan siraman kuah soto terasa begitu gurih. Apalagi ditambah dengan tambahan telur  membuat makanan ini sangat cocok disantap ketika makan siang.

Seorang pengunjung mengatakan rasa khas bumbu, serta empuknya daging ayam di dalam soto menambah selera makan.” Sotonya gurih dan lezat. Rasanya sangat pas untuk saya dan anak perempuan saya,” ujar Naya

Tak hanya menyajikan soto ayam, warung makan yang mulai buka 07.00 hingga pukul 15.00 WIB ini menawarkan aneka makanan lainnya. Seperti gado gado, lontong  sayur, bubur ayam dan nasi uduk.

Soal harga jangan khawatir warung makan bu Warno menawarkan dengan harga terjangkau. Harga semangkuk soto ayam ini dibandrol hanya Rp 13 ribu. Sedangkan gado-gado Rp 15 ribu, lontong sayur Rp 13 ribu dan bubur ayam Rp 13 ribu.

Ansi pemilik warung makan bu Warno mengatakan pihaknya membuka warung makan dengan menyasar warga sekitar dan pekerja kantoran.

“Jadi  bagi anda yang ingin sarapan atau makanan siang dapat datang ke sini. Kami  menawarkan makanan dengan harga terjangkau,’ujarnya kepada Tribun beberapa waktu yang lalu.

Penulis: Rio Batubara
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help