Tiga Penumpang Batam Fast Dapat Motor. Siapa yang Bakal Dapat Honda Brio?

Tiga penumpang Batam Fast lagi, beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat Pop untuk periode Desember 2016.

Tiga Penumpang Batam Fast Dapat Motor. Siapa yang Bakal Dapat Honda Brio?
Suasana pengambilan undian penumpang Batam Fast periode Desember 2016, Sabtu (7/1/2017). Tiga penumpang mendapat sepeda motor. 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tiga penumpang Batam Fast beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat Pop pada periode Desember 2016.

Dalam pencabutan undian Lucky Draw program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast, Sabtu (7/1/2017), tiga penumpang Batam Fast beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat Pop.

Mereka adalah Deri Noverlian, berangkat menuju Singapura melalui Terminal Ferry Internasional Sekupang pada 11 Desember 2016.

Kemudian Ika Yuliasari, berangkat melalui Terminal Ferry Internasional Sekupang pada 31 Desember 2016.

Selanjutnya, Helga Athalia, berangkat melalui Harbour Bay Batuampar menuju Harbour Front Singapura pada 7 Desember 2016.

"Hadiah akan diserahkan dalam luckydraw dan doorprize Batam Fast-Planet Wisata, pada Sabtu (14/1/2017) depan," kata Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan.

Salah satu kapal Batam Fast
Salah satu kapal Batam Fast

Selian motor, juga ada hadiah smartphone teranyar, Samsung S7 EDGE yang dimenangkan Ayuralis, penumpang yang berangkat ke Singapura melalui Terminal Ferry International Batam Centre pada 29 Desember 2016.

Kemudian TV LED Samsung 43" dimenangkan Vere Widyana yang berangkat melalui Terminal Ferry International Batam Centre ke Singapura pada 27 Desember 2016.

Seterusnya, kulkas Aqun Japan dua pintu didapatkan Ati Rosmiatu Maksudin, penumpang yang berangkat ke Singapura dari Harbour Bay Batuampar pada 25 Desember 2016.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help