Seloroh Prabowo: PKS Tidak Perlu Nyanyilah, Mereka Bisanya Ngaji

"Itu siapa lagi? Pak Sandi juga sini naik, jangan di situ aja. Nyanyi sini, bisa nyanyi apa?" kata Prabowo kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Laporan: Amriyono Prakoso

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai memberikan pidatonya di Rapat Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai ketua umum meminta kepada pengurus untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama.

Kepada Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Prabowo meminta kepada Taufik untuk menyumbang satu lagu dengan suara yang bagus.

"Fik, lo bisa nyanyi apa, Fik? Sini ke atas, harus bagus, ya, nyanyinya," ucap Prabowo.

"Itu siapa lagi? Pak Sandi juga sini naik, jangan di situ aja. Nyanyi sini, bisa nyanyi apa?" kata Prabowo kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang juga hadir.

"Dari PKS mana? PKS tidak perlu majulah, mereka bisanya ngaji, bukan nyanyi," selorohnya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan bahwa pemimpin tidak melulu harus memimpin rakyatnya, tetapi juga harus dapat menghibur rakyat setiap saat.

"Jadi pemimpin itu juga harus bisa menghibur rakyat," ujarnya.

Tidak lama setelah pengurus Gerindra beserta pasangan calon Anies-Sandi naik ke atas panggung. lagu musisi kawakan Betawi Benyamin Suaeb yang berjudul "Nonton Bioskop" terdengar.

Tak pelak, seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta turut berdendang dan bergoyang seiring irama.

Begitu juga dengan Prabowo yang sempat berbagi microphone dengan M Taufik yang berada di sebelahnya dan bernyanyi hingga habis lagu tersebut.

Kehadiran Prabowo Subianto untuk memimpin rapat kader yang diadakan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, sekaligus untuk mendukung pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

Tidak hanya kali ini, pada Sabtu (7/1/2017), Prabowo juga hadir saat pasangan tersebut melakukan kampanye di Masjid Luar Batang, Jakarta Utara.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help