Berkat Isolated Meat Box Panasonic, Tak Ada Lagi Es Batu Rasa Daging

PT Panasonic tak pernah berhenti berinovasi. Untuk memanjakan konsumennya, Panasonic membekali lemari es terbarunya dengan isolated meat box.

Berkat Isolated Meat Box Panasonic, Tak Ada Lagi Es Batu Rasa Daging
istimewa
Panasonic kembali mengenalkan produk terbaru mereka yakni lemari es Bright and Beauty (BB) Series. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Panasonic tak pernah berhenti berinovasi.

Untuk memanjakan konsumennya, Panasonic membekali lemari es terbarunya dengan isolated meat box, yakni kotak khusus yang difungsikan sebagai penyimpan daging di area freezer sehingga tidak bercampur dengan makanan lain.

Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan atau daging menempel di kabin freezer dan menyebabkan kulkas menjadi berbau tidak sedap bahkan sampai mengubah aroma dan rasa makanan lain yang disimpan di dalam kulkas secara bersamaan.

Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, meski sudah dilengkapi isolated meat box di area freezer tapi lemari es BB Series tetap dilengkapi chiller yang biasa dijadikan penyimpan daging di bagian bawah.

"Jadi ibuk-ibuk jangan takut lagi minum es batu rasa daging. Karena sekarang area penyimpanan daging sudah dipisah," ujar Frangky saat launching lemari es Bright and Beauty (BB) Series di Swiss-Belhotel Jambi, Selasa (10/1/2017).

Untuk menyempurnakan higienitas, Panasonic juga menambahkan fitur AG Clean ke dalam kulkas terbaru mereka.

Fitur ini menghasilkan enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan dan sayuran hingga 99 persen.

Sehingga, penyimpanan makanan bisa lebih lama dan kesegarannya juga tetap terjaga dengan optimal.

Lemari es yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 4 jutaan tersebut juga diberikan garansi kompresor selama 12 tahun. (*)

Penulis: Tri Indaryani
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help