TribunBatam/

Mau Beli Motor? Ini Promo Hebat dari Honda, Berhadiah dan Cashback Hingga Rp 1,1 Jutaan

Program ini berlaku untuk semua pembelian semua tipe sepeda motor Honda dengan beragam hadiah langsung dan cashback sampai dengan Rp 1,1 juta.

Mau Beli Motor? Ini Promo Hebat dari Honda, Berhadiah dan Cashback Hingga Rp 1,1 Jutaan
Tribun Batam/Dewi Haryati
Staf Capella Honda Bengkong berpose di motor New Sonic 150R. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri menggelar promosi Hebat, singkatan dari Heboh Awal Tahun.

Program ini berlaku untuk semua pembelian semua tipe sepeda motor Honda dengan beragam hadiah langsung dan cashback sampai dengan Rp 1,1 juta.

Menurut Sales Manager Honda Kepri, Herry, untuk sepeda motor matik New Honda BeAT Pop eSP hanya dikenakan uang muka senilai Rp 600 ribu untuk pelajar, mahasiswa, dan tenaga pengajar.

Dengan uang muka yang ringan, bisa langsung memiliki motor matik idaman ini.

Sedangkan untuk tipe Supra GTR 150, Honda memberikan cashback sampai dengan 1,1 juta dan hadiah langsung aksesories touring keren.

Sementara untuk pembelian CB150R, konsumen juga akan mendapatkan cashback Rp 1,1 juta dengan menunjukkan STNK motor sport Honda.

"Untuk Pembelian Sonic 150R juga akan mendapatkan cashback Rp 1,1 juta bagi pelajar dan mahasiswa, serta akan mendapatkan hadiah langsung jaket keren Sonic 150R. Dan untuk Vario series juga ada cashback sampai dengan 800 ribu," tambah Harry.

Penhujung 2016 lalu, Honda Kepri meluncurkan dua produk terbaru, yakni CB150R dan New Honda BeAT POP eSP.

New Honda BeAT POP eSP hadir dengan berbagai tampilan baru.

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200 meter.

Skutik entry-level Honda ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km per liter.

"Dengan tampilan baru yang semakin keren, New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat," kata dia.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan guna mengurangi kecepatan secara efisien.

Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti ditanjakan.

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help