Investor Villa Cempedak Meradang, Saat Bangun Didiamkan Giliran Sudah Berdiri Disidak. Ada Apa?

Investor Villa Cempeda frsutasi dengan sikap Pemerintah Bintan. Ajukan IMB tak keluar-keluar, giliran resort bediri disidak. Ada apa?

Investor Villa Cempedak Meradang, Saat Bangun Didiamkan Giliran Sudah Berdiri Disidak. Ada Apa?
Intune Addicts
Ilustrasi investor 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Investor Bintan meradang pascasidak pemerintah dan komisi I DPRD Bintan sidak ke Villa Cempedak. Problem yang dialami resort tidak sesederhana yang diklaim selama ini.

Andrew Dixon, sang investor mengaku benar-benar sangat kecewa. Selama lima tahun, pihaknya mengajukan IMB sebagai sarat mutlak pembangunan resort, namun tak kunjung keluar.

"Kami benar benar frustasi dengan kondisi investasi yang ada," kata dia.

Yang dia heran, mengapa sidak baru dilakukan sekarang setelah resort beberapa tahun berdiri. Kenapa di pemerintahan yang dulu dulu tak dilakukan sidak seperti kemarin.

Andrew memastikan Villa Cempedak yang dia bangun bersama temannya itu sudah mempekerjakan banyak warga tempatan.

Maka itu, jika ada mekanisme perizinan yang pihaknya langgar, Andrew berharap sekali pihak pemerintah dan dewan membantu. Bukan membiarkan masalah itu mengambang tanpa arah.

"Kami butuh kepastian usaha, tidak terombang-ambing begini,"kata dia.

Andrew pasrah jika kelak resorts yang telah dibangun itu dirobohkan. Namun dia minta para pemangku kepentingan memikirkan banyak dampak. Salah satunya lapangan kerja yang sudah dibuka. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help