Walikota Tanjungpinang Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu, Sehari Bagi Empat Lokasi

Dalam sehari, Walikota Pinang bagikan sembako ke warga kurang mampu di empat lokasi. Total dibagikan 1.000 paket sembako. Ini detailnya

Walikota Tanjungpinang Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu, Sehari Bagi Empat Lokasi
Tribunbatam/M Ikhwan
Walikota Tanjungpinang bagikan sembako ke warga di SMP 5, Sabtu (14/1/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah membagikan 1.000 paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian dilakukan dibeberapa tempat secara bergantian.

Awalnya pembagian sembako dilakukan dari SMP Negeri 5 tanjungpinang sebanyak 150 paket sembako. Di SMP ini pembagian disejalankan dengan reuni akbar alumni SMP tersebut. Penerimanya adalah warga sekitar sekolah dan wali murid sekolah tersebut.

Pembagian dilanjutkan ke Perumahan Senggarang Permai. Disini sembako dibagikan kepada 478 warga penerima. Kemudian selanjutnya pembagian sembako dilakukan di Jalan Haji Ungar sebanyak 150 paket sembako. Terakhir pembagian sembako duilakukan di Kampung Melati, Kelurahan Kamboja sebanyak 220 paket.

Paket sembako tersebut berisi 5 kilogram beras dan 2 kilogram gula. Beras dan gula yang dibagikan merupakan hibah Bea Cukai beberapa waktu lalu. Kualitasnya juga bagus. Sehingga warga mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan pembagian sembako tersebut jangan dilihat dari nilainya. Namun hal tersebut merupakan kepedulian Pemko kepada warga kurang mampu.

"Saya berharap ini bisa mengurangi beban untuk beberapa hari. Jangan lihat jumlahnya tapi syukurilah rezeki yang didapat," katanya.

Saat ini masih tersisa sekitar 5 ribu paket sembako yang belum dibagikan. Sembako tersebut akan segera disalurkan kepada warga yang kurang mampu di Kota Tanjungpinang. (*) 

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help