Bahas Perubahan Nomenklatur, Sekda Bintan Kumpulkan SKPD. Bahas Tupoksi Biar Tidak Keteteran!

Sekda Bintan kumpulkan pejabat terkait bahas perubahan nomenklatur baru. Pertemuan juga bahas soal tupoksi biar langsung bisa kerja begitu berubah

Bahas Perubahan Nomenklatur, Sekda Bintan Kumpulkan SKPD. Bahas Tupoksi Biar Tidak Keteteran!
tribunbatam/aminnudin
Sekda Bintan Adi Prihantara 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Perubahan Nomenkelatur struktur jabatan di Sekretariat Daerah Pemkab Bintan lalu membuat Sekda Bintan (Plt) Adi Priantara menggelar konsolidasi memantapkan jembali tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) setiap subbagian yang ada.

Senin (16/1/2017), Adi Priantara mengumpulkan jajaran terkait untuk membicarakan langkah itu. Langkah itu selain menjelaskan Tupoksi yang ada, itu juga digunakan Sekda untuk memperkenalkan nama dan informasi singkat pejabat hasil mutasi.

“Pmpinan dan para staf perlu saling mengenal agar perencanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik. Bagi pejabat yanf baru menempati jabatan baru agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin,menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku,” Kata Adi.

Selain itu kata dia, pejabat yang baru ditempatkan bisa memperhatikan Standar Pelayanan dan sesering mungkin berinteraksi dengan para staf dan instansi teknis agar bisa merumuskan langkah apa yang harus diambil terkait tugas-tugas yang akan berjalan,”ucap Adi. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved