Pusat Layanan Internet Kecamatan di Kantor Pos Tidak Diminati Masyarakat. Padahal Gratis

Sumarso bahkan berani mengatakan PLIK mati suri, padahal penggunaannya bagus untuk menambah pengetahuan dan sarana informasi masyarakat

Pusat Layanan Internet Kecamatan di Kantor Pos Tidak Diminati Masyarakat. Padahal Gratis
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Peralatan komputer di Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) di kantor PT Pos Indonesia cabang Karimun teronggok sepi peminat, Senin (16/1/2017). TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) program pemerintah pusat yang berada di kantor PT Pos Indonesia cabang Tanjungbalai Karimun, jalan Pramuka ternyata sepi peminat.

Kepala PT Pos Indonesia cabang Tanjungbalai Karimun, Sumarso membenarkan PLIK tidak diminati masyarakat.

Sumarso bahkan berani mengatakan PLIK mati suri, padahal penggunaannya bagus untuk menambah pengetahuan dan sarana informasi masyarakat, apalagi penggunaan gratis.

“Sudah tidak lagi, saya bahkan berani mengatakan tidak ada yang makai, bukan sepi lagi, tak ada sama sekali,” ujar Sumarso, Senin (16/1/2017).

Akibatnya, program pemerintah pusat itu teronggok saja di salah satu dinding bagian dalam kantor PT Pos Indonesia cabang Karimun.

Berdasarkan pantauan Tribun, peralatan PLIK seperti layar kamputer bahkan sampai ditutup plastik untuk menghindari debu dan cepat rusak.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 17 Januari 2017

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved