Pernikahan Pasangan Ini Kacau Gara-gara 'Benda Asing' di Dasar Kolam Renang, Tetamu Mendadak Diare

Pernikahan pasangan ini kacau balau, tetamu mendadak terserang diare akut. Usut punya usut ternyata akibat "benda aneh" di dasar kolam ini

Pernikahan Pasangan Ini Kacau Gara-gara 'Benda Asing' di Dasar Kolam Renang, Tetamu Mendadak Diare
mirror.co.uk
Pasangan Danielle (30) dan Mark Woollaston (38), asal Inggris dan kolam renang di Hotel Marelen Yunani yang menjadi awal petaka pesta pernikahan mereka 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung meriah, menjadi petaka bagi pasangan Danielle (30) dan Mark Woollaston (38), asal Inggris.

Awalnya, pasangan ini mengajak keluarga dan sahabatnya untuk merayakan pernikahan mereka di Hotel Marelen, Yunani, bulan Agustus 2016.

Namun kegembiraan tersebut tidak berlangsung lama, karena Danielle, Mark dan tamu-tamu lainnya terserang diare akut, setelah seseorang buang air besar dalam kolam hotel tersebut.

Mereka terjangkit parasit yang dikenal dengan nama Cryptosporidium, yang mencemari air kolam.

Danielle dan pasangannya, juga tamu-tamu lain kini tengah mengajukan tuntutan ke pihak hotel atas kasus tersebut.

Danielle mengaku ia mengalami diare, muntah dan kejang perut di hari pernikahannya.

"Ini sangat mengecewakan. Saya tidak bisa makan kue-kue yang telah saya bayar karena terpaksa berlari ke toilet," ujarnya.

Tak hanya itu, tamu dan keluarga yang ikut dengannya ke Yunani tak bisa hadir di resepsinya kedua di Inggris karena masih mengalami gejala tersebut.

Sebanyak 93 orang dewasa dan anak-anak terjangkit parasit tersebut, dengan gejala diare, sakit perut berkepanjangan dan lelah.

Kolam renang hotel tersebut ditutup selama beberapa hari untuk membersihkan bekas berak yang ada dalam air kolam. (mirror.co.uk)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved