Gubernur Nurdin Ingin di Masa Mendatang Guru SMA/SMK di Kepri Berpendidikan S2

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan fakta integritas antara kepala sekolah dengan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun

Gubernur Nurdin Ingin di Masa Mendatang Guru SMA/SMK di Kepri Berpendidikan S2
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB dan Pengawas Sekolah se-Kepri, di SMK Negeri 1 Batam, Senin, (23/1/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB dan Pengawas Sekolah se-Kepri, di SMK Negeri 1 Batam, Senin, (23/1/2017).

Ada 45 kepala sekolah SMA, SMK, SLB dan Pengawas di sejumlah sekolah di Batam dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan fakta integritas antara kepala sekolah dengan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Gubernur dalam amanatnya mengingatkan akan pentingnya pendidikan sebagai investasi jangka panjang hingga bisa menghasilkan generasi yang cerdas dan berakhlak.

Menurut Nurdin, investasi di dunia pendidikan tidak bisa dinikmati secara instan, karena itu perlu dukungan semua pihak agar kualitas pendidikan terus semakin membaik.

Gubernur juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Arifin Nasir untuk membuat terobosan, agar pendidikan di Kepri ini semakin maju.

"Kita semua tahu, tantangan pendidikan ke depan semakin berat. Terlebih SMA dan SMK kini diambil alih provinsi.

Tentunya ada harapan lebih yang diinginkan semua pihak, agar lulusan dari SMA dan SMK nantinya harus lebih baik lagi," katanya.

Pemerintah Provinsi Kepri juga akan terus melakukan berhagai upaya guna memajukan pendidikan di Kepri.

"Perlu digarisbawahi. Saya minta ke depannya, tenaga pengajar SMA dan SMK, minimal mengenyam pendidikan S2," katanya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 24 Januari 2017

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved