PAN Karimun Luncurkan Rumah Aspirasi Masyarakat, Ini Nomor Telepon Aspirasinya

PAN Karimun meluncurkan rumah aspirasi. Warga bisa menyampaikan uneg-uneg atau aspirasinya ke rumah ini atau melalui telepon di nomor ini

PAN Karimun Luncurkan Rumah Aspirasi Masyarakat, Ini Nomor Telepon Aspirasinya
tribunbatam/rachta yahya
Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar menyerahkan SK pengurus DPC PAN se Kabupaten Karimun di sela-sela peluncuran Rumah Aspirasi PAN, Selasa (24/1/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karimun meluncurkan dan meresmikan Rumah Aspirasi PAN bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

Peresmian langsung dilakukan Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun, Anwar Abu Bakar di sekretariat DPD PAN Kabupaten Karimun, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Selasa (24/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Rumah Aspirasi tersebut beranggotakan tujuh orang dengan Ketua Abdurrahman. Tim tersebut bertugas menampung dan menelaah segala bentuk aspirasi masyarakat Kabupaten Karimun berkaitan dengan layanan dan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Karimun.

"Silakan masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan keluhan terkait layanan yang ditangani pemerintah daerah mulai dari tingkat dasar hingga ke kepala daerahnya," kata Anwar Abu Bakar, Selasa.

Selain bisa langsung datang ke Rumah Aspirasi PAN Kabupaten Karimun di jalan Coastal Area tak jauh dari tugu MTQ, masyarakat juga bisa menghubungi nomor telepon 08234960400. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved