Siapakah Okta, Wanita Cantik yang Tertangkap Satu Kamar dengan Sekda Kasus Narkoba? Inikah Jawabnya?

Kasus penangkapan Sekda saat pesta narkoba di hotel bikin heboh. Kian heboh lantaran ada wanita cantik berstatus PNS di dalam hotel. Siapa dia?

Siapakah Okta, Wanita Cantik yang Tertangkap Satu Kamar dengan Sekda Kasus Narkoba? Inikah Jawabnya?
facebook
Foto PNS yang diduga sebagai Oktarika beredar di media sosial 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG-Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menangkap Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri di dalam kamar Hotel Emersia, Sabtu (21/1/2017) malam. Di dalam kamar tersebut, Mukhlis bersama Oktarika, Eddi dan Doni.

Di dalam kamar tersebut, polisi menemukan empat butir pil happy five milik Mukhlis dan Okta. Lalu siapakah Okta yang berada satu kamar dengan Mukhlis di dalam hotel?

Dari data Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, diketahui Okta bernama lengkap Oktarika. Perempuan berusia 29 tahun ini bekerja sebagai pelaksana di Dinas Bina Marga Provinsi Lampung.

Sebelumnya Okta bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Tanggamus pada tahu 2011. Di tahun 2014, Okta pindah sebagai pelaksana Bidang Nonpajak di Dinas Pendapatan Provinsi Lampung. Tahun 2016, ia mutasi ke Dinas Bina Marga Provinsi Lampung.

Okta menyelesaikan pendidikan strata 1 dan strata 2 jurusan manajemen di Universitas Bandar Lampung (UBL) pada tahun 2013. Belum diketahui secara jelas hubungan antara Okta dengan Mukhlis. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved