Usai Serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2017. Ini Pesan Wabup Bintan kepada Pejabatnya

Dalmasri meminta pejabat berwewenang segera membuat langkah-langkah pertama dalam rangka persiapan dan pelaksanaan anggaran

Usai Serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2017. Ini Pesan Wabup Bintan kepada Pejabatnya
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Wakil Bupati Bintan Dalmasri menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Pemkab Bintan, Selasa (24/1/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Wakil Bupati Bintan Dalmasri meminta pejabat di Pemkab Bintan cepat menyiapkan skema kerja yang terstruktur setelah Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2017 diserahkan, Selasa (24/1/2017).

Di tahap awal, Dalmasri meminta pejabat berwewenang segera membuat langkah-langkah pertama dalam rangka persiapan dan pelaksanaan anggaran 2017.

Dengan demikian DPA yang telah diserahkan dapat segera diwujudkan dalam pembangunan.

"Buat skema terstruktur yang langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, pembangunan yang berbasis pelayanan kemasyarakatan cepat dijalankan dan dirasakan masyarakat,"kata Dalmasri.

Tak lupa, dia mengingatkan pejabat terkait agar selama mempersiapkan skema program pembangunan terus menjaga koordinasi antar lini.

Dengan demikian program pembangunan tidak berjalan sendiri sendiri.

Dalmasri menyebutkan, sesuai kesepakatan pemerintah dengan DPRD pada ràpat anggaran bersama, pada 2017 anggaran yang ada ditapkan Rp 1.058,47 Triliun lebih.

Nilai itu teralokasi dalam belanja tidak langsung senilai Rp 516.30 miliar lebih dan belanja langsung senilai Rp 542.16 miliar lebih.(*)


* Baca berita terkait di Harian
TRIBUN BATAM edisi Rabu, 25 Januari 2017

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved