Ada Promo HongPao dari Honda. Pembeli Bisa Dapatkan Diskon Hingga Rp 1,588 Juta

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali memberikan beragam promosi.

Ada Promo HongPao dari Honda. Pembeli Bisa Dapatkan Diskon Hingga Rp 1,588 Juta
dapurpacu.com
Honda PCX 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Pada momentum perayaan Imlek, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali memberikan beragam promosi.

Program spesial ini bernama HONG PAO akronim dari HONda baGi-bagi angPAO.

Konsumen bisa mendapatkan potongan langsung sampai dengan Rp 1,588 juta untuk tipe Matic Series.

"Di imlek 2017 ini Honda akan memberikan banyak sekali promosi yang sangat menarik. Konsumen pun bebas memilih promosinya sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono, dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (26/1/2017).

Ada juga promo uang muka yang super murah dan angsuran yang sangat terjangkau untuk semua produk Honda.

Bahkan tersedia juga beragam hadiah spesial tambahan untuk pembelian tipe-tipe tertentu.

Untuk pembelian motor matik New BeAT Pop, cukup dengan uang muka Rp 1 Juta saja dan angsuran hanya Rp 756 ribu per bulan.

Sedangkan bagi tenaga pengajar dan pelajar, Honda memberikan diskon khusus untuk pembelian tipe ini dengan potongan sampai dengan Rp 1,1 juta.

Potongan tersebut berlaku untuk setiap pembelian Honda New Sonic serta tambahan hadiah jaket ekslusif.

Honda juga akan memberikan program repeat order - trade in (RO-TI) untuk pembelian pembelian tipe Supra GTR 150, New CB 150R, dan Vario Series.

Syaratnya cukup gampang, yakni hanya menunjukkan STNK motor lama lalu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 1,1 juta.

Harry menambahkan, setiap pembelian tipe All New Supra GTR 150, Honda akan memberikan bonus aksesoris berupa rear carrier, hand guard, engine cover dan visor.

"Honda juga menyediakan penjualan aksesoris dan apparel. Ada juga merchandise seperti T-Shirt, jaket, sarung tangan yang asli buatan Honda. Menggunakan produk asli dari Honda, pastinya membuat tampilan jadi makin keren," tambah Harry. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved