Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Telpon Rp 1.000 Gratis Data 1 GB

Indosat Ooredoo meluncurkan paket terbaru untuk kartu IM3 yakni dengan nelpon Rp 1000 dari paket Rp 1/ detik.

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Telpon Rp 1.000 Gratis Data 1 GB
TRIBUN / ABD. RAHMAN MAWAZI
(Kiri ke kanan) Petinggi Indosat Ooredoo yang terdiri dari DH Brand Communication and Execution Devimaz Gusmal, DH Postpaid and International Roaming M. Andre Reinaldy H, Senior Network Enginer Amin Nur Rahman, dan Sales Area Manager Batam Jhonny H Manullang saat peluncuran paket terbaru IM3 Ooredoo di Panbil Mall, Kamis (26/1/2017). Setiap penggunaan Rp 1000 akan mendapatkan gratis kuota data hingga 1 GB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Indosat Ooredoo meluncurkan paket terbaru untuk kartu IM3.

Paket baru ini, yakni dengan nelpon Rp 1000 dari paket Rp 1/ detik, maka akan mendapatkan gratis data hingga 1 Gibabyte (GB) dan untuk satu kali SMS akan mendapatkan gratis 1000 SMS ke semua operatos.

Paket baru ini bisa langsung aktif dengan menggunakan kartu perdana IM3 yang telah tersebar di galeri Indosat dan outlet-outlet terdekat.

Setiap toko handphone yang memasangan "Gratis Kartu Ooredoo di Sini", maka setiap pelanggan yang membeli smatrtphone akan mendapatkan Kartu Perdana IM3 dengan paket baru tersebut secara gratis.

Program ini berlaku untuk pembelian sampai dengan 31 Maret 2016.

"Nelpon Rp 1000 per hari dapat 30 MB. Program ini berlaku untuk kalipatannya hingga berakumulasi sampai1 GB. Data bisa dipakai di mana saja dan kapan saja sepanjang kartu aktif," kata DH Brand Communication and Execution, Devimaz Gusmal, saat peluncuran paket terbaru IM3 Ooredoo di Panbil Mall, Kamis (26/1/2017).

Bonus bisa langsung dipakai, baik dijaringan 3G maupun 4G. Apabila pelanggan memiliki paket data yang lain, maka paket data bonus akan terpakai lebih dahulu baru kemudian paket regulernya. Dengan demikian, maka pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati internet dengan nyaman dan nelpon murah.

Bagi pelanggan IM3 Ooredoo lama yang ingin menikmati paket ini, bisa melakukan pindah paket. Caranya, dengan mendaftar melalui SMS yang berisi RP1DATA lalu kirim ke 123. "Namun perpindahan paket ini hanya bisa dilakukan sekali dan pelanggan tidak bisa lagi ke paket lama," ujar dia.

Sales Area Manager Batam, Jhonny H Manullang, menambahkan, Indosat Ooredoo meluncurkan paket Rp 1 per detik ke semua operator sebagai sebuah terobosan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkomunikasi.

Hal ini berdasarkan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu ingin berkomunikasi dengan teman, sahabat, kerabat, dan lainnya.

"Dengan tarif Rp 1 per detik, Indosat ingin memberikan keleluasaan dalam berkomunikasi. Tidak perlu khawatir mahal karena tarifnya dihitung per detik. Rp 1 per detik sudah sangat murah dan bisa komunikasi tanpa khawatir pulsa yang tersedia di kartu," kata Jhonny.

DH Postpaid and International Roaming, M Andre Reinaldy H, juga memastikan bahwa program paket ini bukanlah paket promo yang berlaku temporal. Paket baru terebut bisa dinikmati seluruh pelanggan yang membeli kartu perdana IM3 Ooredo.

"Saya jamin, ini bukan promo. Ini akan berlaku seterusnya," kata dia saat menjawab pertanyaan dari peserta di sesi talkshow.

Kegiatan peluncuran paket baru ini dilakukan serentak di semua kota di luar Jawa.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi laman web Indosat Ooredoo ataupun datang langsung ke galeri Indosat terdekat. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved