Berdalih karena Sering Ditolak Istri untuk Berhubungan Intim. Pria Ini Cabuli Adik Ipar

Dengan bujuk rayu dan tipu dayanya, akhirnya korban yang masih polos terperdaya dan mengikuti keinginan pelaku

Berdalih karena Sering Ditolak Istri untuk Berhubungan Intim. Pria Ini Cabuli Adik Ipar
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Robi, warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaranim. Barang bukti pakaian korban 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM - Kelakuan Robi Darmawan (28) warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaranim, Sumatera Selatan, ini, benar-benar biadab.

Sebagai kakak ipar, seharusnya melindungi adik iparnya HN (15), namun sebaliknya malah mencabulinya hingga berkali-kali.

Akibatnya pelaku terpaksa harus mendekam di penjara, Selasa (24/1/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, aksi pencabulan tersebut berawal ketika korban HN yang sehari-harinya merupakan pelajar menengah atas ini, berkeluh kesah dengan pelaku yang merupakan kakak iparnya, bahwa ia merasa ketakutan dengan seseorang.

Mendengar pengakuan tersebut, lalu terbersitlah akal bulus pelaku untuk mengagahi korban dengan berpura-pura bisa mengobati ketakutan korban.

Dengan bujuk rayu dan tipu dayanya, akhirnya korban yang masih polos terperdaya dan mengikuti keinginan pelaku.

Pada aksi pertama, kedua dan ketiga, pelaku hanya melakukan pencabulan saja dan dilakukan di kamar yang berada di rumah ketika saat istri pelaku tertidur.

Untuk menyakinkan pelaku bahwa ia melakukan pengobatan, ia pura-pura membaca mantera dan memberikan gelas yang berisi air putih.

Setiap usai melakukan pencabulan pelaku selalu mengancam korban untuk tidak menceritakan aksi pencabulan tersebut kepada siapapun.

Namun ketika aksi yang keempat, kelima dan keenam, pelaku semakin berani melakukan pencabulan yakni sampai menyetubuhinya. Begitupun ketika aksi yang ketujuh kalinya.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved