Dipaksa Sang Guru Kencing di Ember, Mantan Siswi Ini Dapat Kompensasri Rp 16,7 M

Seorang mantan siswi SMA di California, AS akhirnya diputuskan mendapatkan kompensasi sebesar 1,25 juta dolar atau hampir Rp 16,7 miliar.

Dipaksa Sang Guru Kencing di Ember, Mantan Siswi Ini Dapat Kompensasri Rp 16,7 M
world news
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Seorang mantan siswi SMA di California, AS akhirnya diputuskan mendapatkan kompensasi sebesar 1,25 juta dolar atau hampir Rp 16,7 miliar.

Uang itu diperoleh setelah siswi tersebut terbukti dipaksa kencing di sebuah ember setelah tak diizinkan pergi ke toilet oleh gurunya.

Para juri di pengadilan San Diego, Rabu (26/1/2017), mengabulkan permohonan mantan siswa SMA Patrick Henry yang mengajukan gugatan pada 2012.

Saat mengajukan gugatan, siswa itu meminta ganti rugi sebesar 25.000 dolar, tetapi kini dia mendapatkan lima kali lipatnya.

Menurut berkas gugatan, remaja yang tak disebutkan identitasnya itu, baru berusia 14 tahun saat insiden itu terjadi.

Guru kelasnya tak mengizinkan dia pergi ke toilet untuk buang air kecil karena aturan ketat yang diberlakukan sekolah itu.

Gurunya kemudian memerintahkan dia untuk kencing di sebuah ember yang disimpan di sebuah gudang kecil di bagian belakang kelas.

Kemudian remaja perempuan ini setelah buang air harus membuang air seninya itu ke wastafel.

Dalam sidang yang berlangsung selama tiga pekan itu, remaja tersebut bersaksi, akibat insiden itu gosip memalukan merebak di sekolah.

Bahkan beberapa temannya mengirimkan ejekan lewat pesan singkat telepon. Dia nyaris tak tahan dengan semua ejekan itu dan hampir bunuh diri.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved