Tahanan Kabur

BREAKINGNEWS: Dua Tahanan Kabur Tertangkap Di Tembeling, Kabur Pakai Pancung Nelayan!

Dua dari empat tahanan Polres Tanjungpinang kabur berhasil ditangkap di Tembeling, Kabupaten Bintan. Pelarian memakai pancung!

BREAKINGNEWS: Dua Tahanan Kabur Tertangkap Di Tembeling, Kabur Pakai Pancung Nelayan!
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,TANJUNGPINANG- Dua dari empat tahanan Polres Tanjungpinang yang kabur akhirnya berhasil diamankan kembali. Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak Polres selama 3 hari, sekitar 12.00 WIB, dua tahanan bernama Anton dan Muharani berhasil diamankan.

"Sudah tadi kita amankan di Tembeling Bintan. Dua oran Rani sama Anton saat akan kabur ke Batam," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro dikonfirmasi Tribun Batam tidak lama setelah penangkapan, Selasa (31/1/2017).

Ia menceritakan awal melakukan pencarian para pelaku. Saat itu pihaknya menerima info jejak pelarian empat tahanan ini ke Dompak. Mereka lari menuju Dompak. Disana mereka‎ rombongan berempat menggunakan kapal pancung dengan cara mencurinya.

"Dia sempat mencuri‎ kapal pancung milik nelayan. Lalu mereka kabur dan mereka sempat kehabisan solar pulau dekat Rimbajaya," kata Kapolres.

Di pulau Bayan dekat dengan Rimbajaya itu‎ mereka kembali melakukan pencurian kapal pancung milik warga. Warga langsung melapor ke polisi dan polisi langsung bergerak menuju TKP. Dari sana polisi menemukan jejak para tahanan.

"Kita langsung mengejar mereka hingga ke Tembeling Bintan," ungkapnya.

Kejar-kejaran pun sempat terjadi di laut. Hingga akhirnya tepat di sebuah pulau Tembeling, empat pelaku ditemukan dan kembali polisi melakukaan penangkapan. Saat itu Polisi langsung membekuk dua pelaku setelah empat orang ini merapat ke Tembeling.

"Kita amankan dua di situ. Dua yang lainya sampai sekaran masih kita lakukan penyisiran," ujar Kapolres. (*) 

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help