BREAKINGNEWS. Seharian Tak Keluar Kamar, Ternyata Abdul Qohar Gantung Diri di Kamarnya

"Orangtuanya curiga, karena anaknya tidak kunjung keluar dari kamar. Selama ini Abdul sering di dalam kamar, jika saat berada di rumah,"kata Triono

BREAKINGNEWS. Seharian Tak Keluar Kamar, Ternyata Abdul Qohar Gantung Diri di Kamarnya
kompas.com
ilustrasi 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Abdul Qohar (28), warga Kavling Sagulung Baru blok A Nomor 4, ditemukan gantung diri di kamar atas rumahnya, Senin (30/17) sekitar pukul 18.30WIB. 

Belum diketahui penyebab Abdul gantung diri, namun di dalam kamarnya ditemuakan obat, ambeyen.

Triono, seorang warga mengatakan, saat pertama kali Abdul ditemukan gantung diri di kamarnya, saat orangtuanya mendobrak pintu kamarnya di lantai dua.

"Orangtuanya curiga, karena anaknya tidak kunjung keluar dari kamar. Selama ini Abdul sering di dalam kamar, jika saat berada di rumah,"kata Triono.

Dia menjelaskan, dari keterangan orangtua korban, sejak 28 Januari 2017, Abdul tidak keluar kamar, awalnya orangtuanya tidak curiga karena selama ini Abdul sering dikamar.

"Mungkin karena tidak kunjung keluar satu harian, orangtuanya mencoba membangunkan. Ternyata begitu diketok, tidak ada jawaban. 

Orangtuanya mendobrak pintu, ternya Abdul ditemukan sudah gantung diri di plafon rumah menggunakan tali jemuran,"kata Triono.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Rabu, 1 Februari 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help