Di Awali Tahun 2017, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up - GEAR

Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga akan hadir di 35 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017

Di Awali Tahun 2017, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up - GEAR
TRIBUNNEWS.COM
Mengawali Tahun 2017, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up -‘GEAR untuk Sukses 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali akan meluncurkan produk-produk terbarunya di segmen komersial maupun kendaraan penumpang.

Bertempat di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan, lakarta Pusat PT S1S memberikan sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya dengan nama New Carry Pick Up.

Gelaran peluncuran New Carry Pick Up ini juga akan hadir di 35 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia.
Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di lndonesia," kata Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT S1S 

Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang tebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grlle & logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up.

Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard di bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke pada New Door Trim Color dan New Seat Color.

Selain itu terdapat pula pilihan bagian interior, perbedaan terletak warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MP1 (Multi Potin injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved