Heboh Warga Bakar Diri

BREAKINGNEWS: Seorang Pemuda di Kundur Nekat Bakar Diri, Diduga Hendak Bunuh Diri

Seorang pemuda di Kundur nekat membakar diri, diduga dia hendak bunuh diri. Benarkah? Ini jawaban Kapolres Karimun

BREAKINGNEWS: Seorang Pemuda di Kundur Nekat Bakar Diri, Diduga Hendak Bunuh Diri
Ist
Warga Kundur nekat membakar diri. Namun aksinya keburu dihentikan warga yang datang menyelamatkannya

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Marlinda (34) yang tengah mencuci pakaian di belakang rumahnya terkejut melihat api di dekat pohon pisang. Setelah diperhatikan ternyata yang terbakar adalah sesosok manusia.

Melihat hal itu warga jalan Sunaryo, KM 4, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun tersebut langsung berteriak memanggil warga.

"Saksi Marlinda berteriak 'tolong ada api, kebakaran' kata Kapolres Karimun, AKBP Armaini, Selasa (31/1/2017) sore.

Mendengar teriakan itu, Hasrat Ginting (40), suami Marlinda langsung keluar sambil membawa air. Ia kemudian menyiramkan air tersebut ke tubuh korban hingga membuat apinya padam.

"Sekali siram api langsung padam," ujar Armaini.

Setelah pasutri itu memperhatikan dengan saksama, ternyata korban adalah seorang pemuda Asril Nainggolan (22) yang juga warga jalan Sunaryo KM 4 Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur.

Beruntung api belum menyambar seluruh tubuh Asril pada peristiwa yang terjadi pada Senin (30/1/2017) sekira pukul 07.00 WIB itu. Tidak beberapa lama mobil ambulan datang dan langsung melarikan Asril ke RSUD Muhammad Sani, Kabupaten Karimun untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban selamat. Hanya untuk berapa tingkat kebakaran yang dialami korban kita belum terima. Silahkan cek langsung saja ke RSUD," jelas Armaini.

Orang nomor satu di Kepolisian Karimun itu menyebutkan, diduga kuat korban berusaha menghabisi nyawanya sendiri dengan cara bakar diri. Dari hasil pemeriksaan sementara pihaknya diduga penyebab korban korban stres karena bermasalah dengan rentenir.

"Korban berhubungan dengan koperasi perorangan. Sekarang korban masih dirawat di RSUD. Barang bukti yang diamankan satu korek api, satu helai baju dan satu helai celana yang terbakar," terangnya. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved