Pilgub DKI Jakarta

Ini Pernyataan Lengkap SBY Terkait Pertemuan Agus-Sylvi dengan PBNU dan PP Muhammadiyah

Pada hari itu dijadwalkan Agus-Sylvi bertemu dengan PBNU dan PP Muhammadiyah. Yang saya tau, tema dari pertemuan itu, Agus-Sylvi mohon doa restu

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni bertemu dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah pada 7 Oktober 2016 lalu.

Hal tersebut disampaikan SBY kepada para awak media saat menggelar jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, (1/2/2017).

SBY menjelaskan, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni meminta doa dan nasihat kepada dua lembaga tersebut agar sukses memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tanggal 7 Oktober 2016 memang ada pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan kedua organisasi tersebut," ujar SBY.

"Pada hari itu dijadwalkan Agus-Sylvi bertemu dengan PBNU dan PP Muhammadiyah. Yang saya tau, tema dari pertemuan itu, Agus-Sylvi mohon doa restu, mohon nasihat, agar pejuangannya di Pilkada Jakarta itu berhasil," tambah SBY.

Seperti apa tepatnya ucapan SBY, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved