Jaga Fisik dan Kesehatan, 374 Pajurit dan ASN Lantamal IV Gelar Latihan Lintas Medan

Dipimpin wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan ratusaan anggota melaksanakan pelatihan yang disebut Limed

Jaga Fisik dan Kesehatan, 374 Pajurit dan ASN Lantamal IV Gelar Latihan Lintas Medan
DOK LANTAMAL IV TANJUNGPINANG
Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV dengan balutan pakaian lapangan combat suite bersenjata mengikuti kegiatan Lintas Medan, Rabu (1/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Untuk menjaga stamina yang prima dalam menjalankan tugas, latihan fisik menjadi prioritas dalam menjaga kesehatan.

Seperti dilakukan satuan militer angkatan laut Lantamal IV Tanjungpinang dan ASN Lantamal.

Dipimpin wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan ratusaan anggota melaksanakan pelatihan yang disebut Limed (Lintas Medan).

Kegiatan ini tak lain untuk menjaga dan membina kondisi fisik prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang (Rabu 1/2/2017).

Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV mengikuti kegiatan Lintas Medan, Rabu (1/2/2017)
Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV mengikuti kegiatan Lintas Medan, Rabu (1/2/2017)

"Sebanyak 374 orang prajurit dan ASN Lantamal IV dengan balutan pakaian lapangan combat suite bersenjata mengikuti kegiatan Lintas Medan. Star di Pulau Dompak selanjutnya melewati Jembatan Dompak menuju Jalan Wiratno dan Finish di Mako Lantamal IV Batu Hitam," kata Kadispen lantamal IV Tanjungpinang Mayor laut Josdi Damopoli.

"Ini latihaan fisik yang sangat penting bagi kita agar tugas yang diemban fisik selalu dalam kondisi prima. Ratusan prajurit ini menjalankan kegiatan seperti ini sudah menjadi hal rutin," ujarnya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Kamis, 2 Februari 2017

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help