Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut di Hutan Bakau Kecamatan Galang

Seorang nelayan menemukan mayat laki-laki di pinggir laut dengan posisi tersangkut di antara hutan bakau di Kecamatan Galang

Mayat Mr X Ditemukan Tersangkut di Hutan Bakau Kecamatan Galang
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Nelayan di Desa Sebunlang Hulu, Kelurahan sebulang, Kecamatan Galang, menemuakan mayat laki-laki di pinggir laut, tersangkut di antara hutan bakau yang ada di pinggir laut di Pulau Galang, Rabu (1/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Seorang nelayan, Desa Sebulang Hulu, Kelurahan Sebulang, Kecamatan Galang, menemukan mayat laki-laki di pinggir laut dengan posisi tersangkut di antara hutan bakau.

Kapolsek Galang AKP Septi Maris menjelaskan, mayat tersebut  ditemukan oleh Rama Suhada (16), seorang pelajar SMP, warga desa Sembulang hulu Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang, sedang mencari ikan di pinggir laut, Selasa (31/1) sekitar pukul 17.30 WIB, 

"Dia melihat ada seperti tangan manusia tersangkut di antara pohon bakau, penemuan tersebut diberitahukan kepada warga lainnya, sehingga warga langsung berdatangan," kata Septi Maris.

Penemuan tersebut juga dilanjutkan kepada anggota polsek Galang.

"Tadi malam setelah mendapatkan laporan dari masyrakat, kita langsung mendatangi TKP dan mengambil mayat selanjutnya memasukkan kedalam kantong mayat dan mengantarkan ke rumah sakit Bayangkara Polda Kepri untuk keperluan autopsi," katanya.

Septi Maris menuturkan, berdasarkan kesimpulan sementara mayat diguga TKI yang hanyut ke Bintan.

"Ini masih kesimpulan sementara karena alur arus laut ke TKP merupakan alur arus ombak dari daerah tempat banyak ditemukan mayat TKI di daerah Bintan," terang Septi.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Batam yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar mendatangi rumah sakit bayangkara polda kepri.

"Mayatnya saat ini berada di rumah Sakit Bayangkara, untuk keperluan outopsi," kata AKP Septi Maris. (*)

Tags
mayat
bakau
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help