Tangis Indra Bekti Pecah di Pusara Putra Ketiganya

Ia mengeluarkan suara is akan tangis kecil, yang mengisyaratkan duka yang mendalam

Tangis Indra Bekti Pecah di Pusara Putra Ketiganya
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Presenter Indra Bekti menangis di pinggir pusara almarhum putra ketiganya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti, sebelumnya tampak tenang saat menggendong jenazah putra ketiganya menuju lokasi pemakaman.

Almarhum putra ketiganya, Kenward Athar Indra Bektidimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) sekira pukul 07:30 WIB, yang jauh dari kediaman Indra Bekti.

Usai memasukkan jenazah sang buah hati ke liang lahat, Indra Bekti kemudian beranjak menuju pinggir pusara. Di pinggir pusara, ia sempat terdiam sembari di tenangkan sanak saudaranya.

Beberapa menit terdiam, Bekti akhirnya menangis. Ia mengeluarkan suara is akan tangis kecil, yang mengisyaratkan duka yang mendalam. Setelah terisak, Indra Bekti langsung menyeka matanya.

Almarhum Kenward Athar Indrabekti, dimakamkan di samping liang lahat kedua orangtua Indra Bekti. Yakni, Aruji Priyanto yang meninggal 2015 lalu dan Safrida yang meninggal pada 1993. Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Sebelumnya pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB, Aldilla telah melahirkan anak ketiganya yang sudah diberi nama, Kenward Athar Indrabekti. Kenward meninggal beberapa menit setelah dilahirkan yakni pada pukul 23:43 WIB.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya bayi mungil tersebut.

Pada Minggu (23/1/2017) lalu, Aldilla diketahui menjalankan operasi penjahitan mulut rahim. Operasi tersebut bertujuan untuk mempertahankan kesehatan sang bayi didalam rahimnya.

Namun, takdir berkata lain, adik dari kedua anak Inbek, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Syahira Indrabekti telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help