KPK Tangkap Hakim MK

Terungkap! Siapa Sebenarnya Anggita, Wanita Cantik Saat Penangkapan Patrialis. Sungguh Mengejutkan!

Benar-benar mengejutkan! Inilah sosok sebenarnya Anggita Eka Putri, wanita cantik yang ditangkap bersama Patrialis Akbar. Siapa dia?

Terungkap! Siapa Sebenarnya Anggita, Wanita Cantik Saat Penangkapan Patrialis. Sungguh Mengejutkan!
Ist
Foto diduga Anggita 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Indra Sahnun Lubis, Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) angkat suara soal Anggita Eka Putri, seorang perempuan yang ditangkap bersama dengan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar di Grand Indonesia.

Menurut Indra, Anggita bukanlah kekasih dari Patrialis. Melainkan hanya seorang sales yang menawarkan apartemen ke Patrialis.

"Dia (Anggita) itu sales apartemen, bukan pacar atau segala macam seperti yang diberitakan," katanya di Kantor KPK, Jakarta, kemarin.
Pada awak media, Indra mengaku tengah disetujui menjadi kuasa hukum oleh istri Patrialis Akbar.

Namun Indra belum menunjukkan resmi soal surat kuasa penunjukan dirinya sebagai kuasa hukum.

Masih menurut Indra, Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Patrialis Akbar tidak memiliki dasar, bahkan menurutnya itu hanya jebakan belaka. "Saya rasa ini hanya jebakan saja," ujarnya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku memiliki bukti kuat saat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar pada Rabu (25/1/2017) lalu.

Jubir KPK, Febri Diansyah membeberkan beberapa bukti miliki KPK yang mengindikasi terjadi pemberian suap pada Patrialis yang selalu dibantah oleh Patrialis dan Basuki.

Bukti kuat pertama yakni sebelum ditangkap bersama seorang perempuan di Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu malam, pada pagi harinya, Patrialis bertemu rekannya, Kamaludin di sebuah lapangan golf yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan ini, Kamaludin diduga memberikan uang suap dari pengusaha impor daging Basuki Hariman pada Patrialis terkait uji materi UU nomor 41 tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan Ternak.

"Pagi hari, PAK (Patrialis Akbar) sudah bertemu dengan KM (Kamaludin) swasta yang diduga sebagai pihak perantara kasus suap ini di lapangan golf Rawamangun. Sebelum OTT, mereka sudah bertemu di sana. Pada saat itulah indikasi transaksi terjadi," ujar Febri.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved