TribunBatam/

Penasaran dengan Keindahan Taman Rumah Kaisar Jepang? Sekarang Orang Umum Sudah Boleh Masuk

Taman Rumah Kaisar Jepang dibuka untuk kalangan umum untuk mendekatkan Kaisar Jepang dengan masyarakatnya

Penasaran dengan Keindahan Taman Rumah Kaisar Jepang? Sekarang Orang Umum Sudah Boleh Masuk
TRIBUNNEWS.COM
Taman rumah Kaisar Jepang di Tokyo 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Taman Rumah Kaisar Jepang dibuka untuk kalangan umum untuk mendekatkan Kaisar Jepang dengan masyarakatnya.

Taman ini dibuka untuk umum dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan keindahan yang ada di dalam taman milik Kaisar tersebut dan merasakan bahwa taman itu juga milik rakyat Jepang.

"Kita ingin masyarakat ikut pula memiliki taman pribadi Kaisar ini sehingga taman ini terbuka bagi umum terutama bagi rakyat Jepang," kata sumber Tribunnews.com, Kamis (2/2/2017).

Tentu saja peserta yang mau masuk ke taman tersebut diseleksi dan dibatasi demi keamanan dan kenyamanan agar tidak terlalu banyak memenuhi Taman Kaisar Jepang tersebut.

Masyarakat yang mau masuk ke taman tersebut harus mengirimkan permohonan lewat kartu pos dan akan diseleksi diberikan jadwal kedatangan.

Sampai di Taman Kaisar tersebut, rombongan diatur pemimpin rombongan yang telah ditentukan (volunteer) yang menjelaskan lengkap mengenai taman beserta isinya, sejauh kira-kira satu kilometer mengitari isi taman tersebut.

Observasi di Taman Kaisar yang biasa disebut Fukiagegyoen tersebut terbuka bagi umum sejak tahun 2007.

Rombongan berikut yang diterima dan bisa masuk adalah tanggal 16 April 2017 (untuk dewasa dan lansia) dan 4 Mei 2017 (untuk pelajar SD, SMP, SMA). Pendaftaran ditutup akhir Februari 2017. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help