Hangout

Sensasi Dragon Breath di Stop Line Cafe Bikin Ketagihan

Hal ini pulalah yang memacu Rina dan Tono untuk membuka Stop Line Cafe dengan konsep lalu lintas yang menjadi pembeda cafénya dengan tempat lain.

Sensasi Dragon Breath di Stop Line Cafe Bikin Ketagihan
TRIBUN BATAM/MONA
Stop Line Cafe dengan konsep lalu lintas yang menjadi pembeda cafénya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Makin sengit persaingan bisnis café, memang memaksa pelaku usaha untuk saling aduh konsep dan tampilan yang menarik bagi pelanggan.

Membuka café di zaman yang serba bersaing ini, mengunggulkan rasa makanan saja memang tidak cukup tapi harus lebih dari itu.

Hal ini pulalah yang memacu Rina dan Tono untuk membuka Stop Line Cafe dengan konsep lalu lintas yang menjadi pembeda cafény dengan tempat lain.

"Karena kebetulan saya dan teman saya yang bangun ini sama-sama suka nongkrong, dan ingin membaut cafe. Jadi terlintas ingin membangun cafe dengan konsep yang berbeda dari biasanya, kebetulan saya juga bekerja yang berhubungan dengan lalu lintas, maka langsung tergerak untuk membangun cafe yang berhubungan dengan lalu lintas," kata Rina menceritakan ide awal Stop Line Cafe.

Bicara soal konsep, Rina menggabungkan konsep traffic cafe dengan gaya klasik. Ini terlihat dari interior yang dipilih, seperti lampu yang tergantung, lampu bercahaya kuning yang ditutupi gelas kaca tanpa tangkai.

Sementara itu, tempat duduk yang disediakan ada berbagai versi baik yang berkapasitas dua orang maupun grup

Di bagian lainnya, ada meja memanjang, yang berkonsep seperti mini bar. Terdapat tiga kursi yang dijajar di meja tersebut.

Perabot-perabot di café ini, memanfaatkan bahan kayu pallet yang berwarna cokelat.

Tidak hanya meja-kursi, pallet juga terlihat di depan ruangan, lalu di pinggir café dan hiasan dinding.

Selain itu, saat Anda masuk ke dalam cafe akan terlihat ornamen yang menyerupai jalan beraspal dengan garis kuningnya.

Halaman
123
Penulis: Andriani Mona
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved