TVS Kargo Seharga Rp 35 Juta Ini Mudahkan Usaha Kecil Menengah

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) resmi memperkenalkan produk terbarunya, TVS Cargo

TVS Kargo Seharga Rp 35 Juta Ini Mudahkan Usaha Kecil Menengah
OTOMOTIF.NET
TVS Cargo resmi diluncurkan, harga mulai Rp 35 Juta 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) resmi memperkenalkan produk terbarunya, TVS Cargo, di D'Palm Resto, Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/2/2017).

"Sebenarnya produk ini bisa dibilang bukan produk baru lagi, karena TVS tiga roda ini bisa ditemukan di wilayah Jakarta dari 2014 dengan tipe TVS King yang diperuntukan untuk transportasi umum yang lebih fokus untuk membawa penumpang," jelas V Thiyagarajan, President Director PT TMCI.

Untuk produk yang diperkenalkan kali ini sesuai dengan namanya, TVS Cargo, produk tiga roda yang lebih difokuskan untuk mengangkut barang.

"Kita berusaha untuk memanjakan para UMKM untuk membawa barang-barang mereka, dengan ketersediaan atap yang terbuat dari bahan terpal sehingga menawarkan perlindungan kepada pengendara dari segala cuaca," tambah johan Kartawidjaja, Director PT Karya Utama Jayaningsih, Main Dealer TVS Bandung.

TVS Cargo ini memiliki tiga varian, yaitu Open Tray alian pakai bak biasa, Box model full box tertutup dan terahir tipe Chassis yang bagian belakangnya kosong, ketiga produk ini akan dijual dimulai dari Rp 35 juta On the road.

Lalu, kenapa lebih memilih bandung untuk tempat peluncuran?

"Kota Bandung ini memiliki Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang lebih banyak dibanding beberapa kota di Indonesia, makanya menurut kita tempat paling tepat untuk memperkenalkan produk ini adalah Bandung," pungkasnya. (*)

Tags
kargo
UKM
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help