Jalan Batu 8 Atas Tanjungpinang sempat Macet Panjang, Dua Mobil Tabrakan ala "Duel Kambing"

Kecelakaan "laga kambing" dua mobil di kawasan Batu 8 Atas Tanjungpinang bikin heboh warga sekitar. Arus lalu lintas sempat macet saat kejadian

Jalan Batu 8 Atas Tanjungpinang sempat Macet Panjang, Dua Mobil Tabrakan ala
tribunbatam/wahib waffa
Petugas Polantas mengawasi evakuasi mobil tabrakan adu kambing di batu 8 atas, depan kantor Gerindra, Tanjungpinang, Jumat (3/2/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan.Raja Haji Fisabilillah pukul 09.0 WIB kota Tanjungpinang. Diduga dalam kondisi tidak sehat seoran wanita pengendara minibus warna Putih BP 1530 TR yang belum diketahui identitasnya menabrak Mobil Pick up pengangkut Air BP 8425BY tepatnya didepan Kantor DPD Gerindra, Jumat (3/2/2017).

Terlihat minibus mengalami rusak para pada bagian depan minibus itu, begitu juga dengan bagian depan mobil pickup yang mengangkut air dan pengendara minibus ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

Santi seorang saksi mata yang melihat kejadian ini mengatakan ‎pada saat melintasi jalan itu, saya lihat minibus itu melintas dari arah Batu lima atas sedangkan mobil pick up pengangkut air ini dari arah batu delapan atas, tiba-tiba minibus ini ketengah jalan sehinga terjadilah tabrakan.

"Minibus warna putih itu oleng tiba -tiba, ketengah dengan kecepatan tinggi,sehingga terjadi adu kambing antara kedua mobil itu,"ujar Santi seorang saksi.

Dia menjelaskan dirinya menduga sopir minibus itu dalam kondisi tidak fit atau ngantuk karena mobil minibus itu oleng dengan kecepatan tinggi.Saat itu minubus langsung menyenggol mobil pick up dengan arah berlawanan.

"Saya rasa pengemudi itu ngantuk pengendara minibus ,"ucapnya.

Supir minibus menurut informasi di lapangan mengalami luka ringan dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Akibat dari kejadian itu sempat mengalami kemacetan yang cukup parah.

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanjungpinang Samsul Bahri membenarkan kejadian itu dan saat ini pengendara minibus maupun pickup ini langsung dibawak ke Rumah Sakit terdekat.

"Mengenai penyebab kecelakaan ini, nanti akan kita kabari lagi," tutupnya. (*) 

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help