Khusus Hari Ini Batamindo Tak Membuka Lowongan Kerja. Ini Penyebabnya

Ada yang berbeda dengan suasana di area MPH/CC Baru, Batamindo Muka Kuning, Batam, Jumat (3/2/2017) hari ini

Khusus Hari Ini Batamindo Tak Membuka Lowongan Kerja. Ini Penyebabnya
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Manajemen Batamindo memasang spanduk pemberitahuan tentang tutupnya recruitment Jumat (3/2/2017) karena adanya launching layanan KLIK BKPM Pusat. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ada yang berbeda dengan suasana di area MPH/CC Baru, Batamindo Muka Kuning, Batam, Jumat (3/2/2017) hari ini. Tempat yang biasanya disesaki para pencari kerja, namun kali ini sangat sepi.

Ternyata area tersebut sengaja dikosongkan dari para pencari kerja yang selama ini selalu memadati areal tersebut terkait pelaksanaan launching layanan investasi KLIK oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pusat yang dilaksanakan di depan Wisma Batamindo, Batam, Jumat (3/2/2017).

Berdasarkan hasil pantaun Tribun Batam di lapangan, di area MPH/CC Baru, Batamindo dipasang spanduk besar bertuliskan "Pengumuman kepada seluruh pencari kerja pada Jumat 3 Februari 2017, seluruh Perusahaan di kawasan Batamindo tidak melakukan penerimaan dan pembukaan lowongan pekerjaan di himbau keada seluruh pencari kerja tidak menggunakan Area MPH/CC Baru, untuk aktifitas apapun."

Tulisan di spanduk tersebut dipampangkan di area MPH Batamindo. Hal tersebut membuat apara pencari kerja harus putar balik, saat melihat spanduk tersebut.

"Yah, kok tidak ada lowongan ya, ini acara apa sih kok karena acara ini lowongan tidak ada," kata pencari kerja yang datang kelokasi.

Bukan hanya itu, security juga berjaga di sekitar area MPH Batamindo untuk meneruskan informasi tersebut kepada para pelamar yang datang.

Sementara di tempat acara launching klik layanan investasi langsung kontruksi sedang berlangsung di depan wisma Batamindo. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help