Turut Berduka! Wakil Presiden Komunitas Blogger dan Istrinya Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Sepasang suami istri tewas tertimpa pohon saat berkendara di jalan dekat Universitas Indonesia. Ini kejadiannya

Turut Berduka! Wakil Presiden Komunitas Blogger dan Istrinya Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Pohon besar dekat flyover Universitas Indonesia dari arah Depok menuju Jakarta tumbang, Sabtu (4/2/2017). Akibatnya, dua orang dalam kejadian tersebut tewas di lokasi kejadian 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Miftah Abdillah Achmad sedang mengendarai sepeda motor bersama dengan istrinya, Rustiana Imala Putri, sore kemarin, Sabtu (4/2/2017).

Nahas, ketika melintas di jalan dekat flyover Universitas Indonesia, Depok, sebuah pohon besar tiba-tiba tumbang dan menimpa mereka.

Laporan saksi mata menyebutkan bahwa keduanya meninggal di tempat karena luka yang diderita.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu kedua korban sedang berboncengan di sepeda motor dan tertimpa pohon," tutur Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Miftah adalah seorang warga Bogor yang aktif sebagai blogger. Pria kelahiran Batu Sangkar tahun 1990 ini pernah menjabat sebagai wakil presiden Komunitas Blogger Institut Pertanian Bogor.

Dia juga terdaftar sebagai anggota Komunitas Blogger Bogor yang menjalankan blog wisata HelloBogor, serta memiliki web pribadi di alamat Miftahgeek.com.

Sejumlah orang menyatakan belasungkawa di Twitter dengan menyertakan handle akun MIftah di @miftahgeek.

"Turut berduka kepada rekan-rekan @BloggerBogor yang kehilangan salah satu anggotanya @miftahgeek karena kecelakaan kemarin. Beliau juga alumni IPB 45," kicau akun @kulinerBGR.

Selain Miftah dan istri, pohon tumbang berdiameter empat meter tersebut juga menimpa sebuah mobil dan seorang pengendara Go-Jek.
Pengemudi mobil dan Go-Jek selamat dalam peristiwa itu.

Lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta dan sebaliknya sempat dilaporkan mengalami kemacetan parah menyusul kejadian ini. (Kompas.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved