Akun Kaesang Pangarep Ikut-ikutan Curhat pada Presiden dan Kapolri. Ini Ucapannya

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?"

Akun Kaesang Pangarep Ikut-ikutan Curhat pada Presiden dan Kapolri. Ini Ucapannya
Tribunnews
Kaesang Pangarep 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kicauan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono akibat rumahnya didatangi mahasiswa mendadak menjadi sorotan netizen.

Terutama, kicauan berisi pertanyaan SBY kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait hak dirinya tinggal di Indonesia.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*" kicau SBY melalui akun @SBYudhoyono.

Cuitan SBY tersebut kemudian menjadi "kalimat sakti" para netizen, terutama di Twitter, dengan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh yang ditujukan kepada Jokowi dan Kapolri.

Tetapi, tentu saja pertanyaan-pertanyaan itu hanya untuk seru-seruan.

Di antara para netizen tersebut, terdapat akun jejaring sosial Facebook yang diduga dikelola putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, yang latah mengajukan pertanyaan nyeleneh tersebut.

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?" tulis akun Kaesang Pangarep tersebut.

Belum diketahui, apakah akun yang mengatasnamakan Kaesang tersebut benar milik Kaesang.

Namun yang jelas, postingan akun putra bontot Jokowi tersebut memantik banyak respon dan komentar dari para 'pengikutnya' di media sosial.

Lucunya, komentar para netizen pun latah mengajukan pertanyaan nyeleneh tersebut.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help