"Berjodoh" dengan Bintang Juventus Dyabala, Guru Cantik Brebes Ini ke Turin? Ini Jawaban Sang Guru

Guru cantik asal Brebes sekaligus fans Juventus ini mendapat jawaban video dari bintang pujaannya, Dyabala. Ini pengakuannya

superball.id
Paulo Dybala dan Husnul Khotimah, guru cantik asal Indonesia 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Aksi "Dybalamask" yang dilakukan Husnul Khotimah, guru asal Brebes, mendapat respons positif dari Paulo Dybala, striker Juventus.

Dybala mengirim video terima kasih kepada guru honorer asal SD Kretek 04, Brebes, itu.

"Melalui manajernya, Dybala mengucapkan terima kasih dengan mengirimkan video ke e-mail saya," ucap Husnul kepada Kompas.com, Sabtu (4/2/2017) lalu.

Nama Husnul menjadi pembicaraan di dunia maya setelah unggahannya di media sosial dikomentari Dybala, Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya.

Husnul berpose dengan gaya selebrasi khas Dybala, yakni menutupi bagian bawah wajah dengan tangan. Hal menarik dari unggahan itu adalah Husnul melakukan "Dybalamask" di dalam kelas bersama anak-anak didiknya.

Oleh Husnul, video itu kemudian diunggah melalui Instagram pribadinya. Guru yang gemar futsal itu mengaku sempat tak bisa berkata apa-apa saking takjubnya.

"Halo Husnul, halo anak-anak semua. Terima kasih atas videonya," ucap Dybala di video tersebut.

Lantaran dikirim video tersebut, Husnul mengaku semakin ingin bisa bertemu Dybala langsung di Stadion Juventus. Dia hanya berharap mendapat undangan dari pemain idolanya itu.

Husnul sadar bahwa dengan pemasukan yang didapatnya sebagai guru honorer, butuh waktu lama bagi dia agar bisa mewujudkan impian untuk datang ke Turin langsung dan menyaksikan Juventus bertanding.

"Untuk pergi ke sana, kemarin saya lihat harga paketnya mencapai sekian juta," kata dia menyebutkan angka.

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved