Humas Pemko Kunjungi Biro Tribun Batam di Tanjungpinang. Pesannya: Jaga Silaturahmi

Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria berharap melalui kunjungan itu silaturrahmi antara Pemko Tanjungpinang dan Tribun Batam

Humas Pemko Kunjungi Biro Tribun Batam di Tanjungpinang. Pesannya: Jaga Silaturahmi
ISTIMEWA
Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat Pemko Tanjungpinang melakukan anjangsana ke Kantor Tribun Batam Biro Tanjungpinang di Bintan Center, Rabu (8/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat Pemko Tanjungpinang melakukan anjangsana ke Kantor Tribun Batam Biro Tanjungpinang di Bintan Center, Rabu (8/2/2017).

Rombongan yang dipimpin Kabag Humas dan Protokol, Boby Wira Satria, didampingi Selamet Hariyadi Kasubbag Protokol, Evi Arianti Kasubbag Humas dan Susilo Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi itu diterima oleh Kepala Biro Tribun Batam Kota Tanjungpinang Thom Limahekin  didampingi M Ikhwan Wartawan Tribun Batam, Jemerson Marketing dan Iwan staf Inkaso.

Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Boby Wira Satria berharap melalui kunjungan itu silaturrahmi antara Pemko Tanjungpinang dan Tribun Batam bisa terjadin semakin erat.

Hubungan dan komunikasi yang selama ini terlah terjalin dengan baik juga agar tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan.

Sehingga antara media dan pemerintah bisa bersinergi dalam membangun dan memajukan Kota Tanjungpinang.

Mantan Camat Tanjungpinang Barat ini mengaku sudah tidak asing dengan media dan tugas jurnalistik, karena dia juga selama ini sudah selalu berkomunikasi dengan para jurnalis di lapangan.

Pada kesempaatan itu juga Boby memperkenalkan satu per satu jajarannya.

Menurut Dia, bagian humas dan protokol memiliki tiga sub bagian Yakni Subbag Humas, Subbag Protokol dan Subbag Publikasi dan Dokumentasi.

Masing-masing mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda namun saling berkaitan.

Sementara itu, Tomi Kepala Biro Tirbun Batam di Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bagian Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang. Dia berharap agar silaturrahmi yang baik tersebut bisa terlus langgeng. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help