Suzuki Ignis Siap Masuk Pasar Indonesia. Catat Waktunya

Suzuki Indonesia bersiap menggebrak pasar dengan memperkenalkan city car bergaya crossover, Suzuki Ignis, pada semester pertama 2017.

Suzuki Ignis Siap Masuk Pasar Indonesia. Catat Waktunya
ANTARANEWS.COM
Suzuki Ignis

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Suzuki Indonesia bersiap menggebrak pasar dengan memperkenalkan city car bergaya crossover, Suzuki Ignis, pada semester pertama 2017.

Suzuki Ignis resmi diluncurkan di India pada Januari 2017. Untuk itu, pihak Suzuki Indomobil Sales mengatakan segera meluncurkan Ignis sebelum pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada Agustus 2017.

"Kenapa harus di GIIAS? Lama sekali. Saya enggak akan bilang (diluncurkan kapan), tapi semester pertama ini sudah ada," kata Donny Saputra selaku Marketing Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales di Bogor, Selasa (7/2/2017) malam.

Di sisi lain, Donny belum mau menjabarkan alasan dan waktu yang tepat untuk memperkenalkan Ignis ke pasar Indonesia. Ia hanya menegaskan bahwa Suzuki Indonesia akan memanfaatkan moment pameran IIMS dan PRJ guna menggenjot penjualan di semester pertama serta hari Raya Idul Fitri dan pameran GIIAS untuk penjualan semester kedua.

"Saya tak akan bilang (waktu peluncurannya). Saya akan bilang di semester pertama akan gas pol, di semester kedua akan lebih gas pol lagi," tuturnya.

Saat ditanya berapa jumlah produk baru yang akan diluncurkan Suzuki di Indonesia sepanjang tahun ini, Donny menjawab, "Saya tidak bisa kasih detailnya...Ada beberapa produk."

Ignis diproyeksikan sebagai kompak city car yang menyasar konsumen dari kalangan anak muda karena dilengkapi sejumlah fitur, warna yang menarik dan harga yang kompetitif. Ignis akan menggantikan Suzuki Splash yang telah berhenti diproduksi pada tahun 2016.

Pada awal 2017, Suzuki Indonesia telah memperkenalkan dua produk baru yaitu Carry Pickup dan Ertiga Diesel Hybrid. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help