Mellennial

Tetap Cantik & Natural dengan Make-up Minimalis

Mau tampil cantik tanpa ribet? Mudah kok, gunakan cara make up minimalis yang bakal dikupas di edisi kali ini.

Tetap Cantik & Natural dengan Make-up Minimalis
ist

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tampil cantik di setiap suasana tanpa harus ribet poles sana sini, pastinya menjadi keinginan banyak wanita, terutama para girls mellenials.

Mau tampil cantik tanpa ribet? Mudah kok, gunakan cara make up minimalis yang bakal dikupas di edisi kali ini.

Make up sangat mempengaruhi keceriaan penampilan para mellenials wanita. Saat kamu akan beraktivitas, menghadiri suatu acara baik itu siang atau malam, make up nya memang kudu berbeda. Tujuannya, agar tampilan siang hari tidak kelihatan menor sedangkan malam hari terlihat cantik saat terkena cahaya lampu.

Yang paling penting ni guys, make up wajah harus disesuaikan dengan usia kamu. Usia belasan hingga dua puluhan cocoknya itu make up minimalis. Dinamakan make up minimalis itu karena semua yang di wajah seminim mungkin tanpa ada unsur berlebihan. 

"Make up yang bagus itu make up tanpa menghilangkan karakter asli wajah itu sendiri,”kata Dias Eska selaku hairstylist and make up artist. 

Menurutnya, trend make up 2017 ini lebih dinamakan make up minimalis atau make up modern.

Sederet artis Indonesia banyak yang menggemari make up minimalis atau biasa juga disebut make up natural. Sebut saja Maudy Ayunda, Pevita Pearch, Pricia Nasution, Atiqah Sialohan, Jessica Mila, Raline Shah, dan Chelsea Islan. 

Artis-artis ini tidak terlalu menyulap wajah mereka dengan make up. Make up pun tidak dijadikan sebagai kekuatan utama agar tetap tampil cantik. Melainkan dengan wajah natural dan sedikit polesan make-up minimalis, artis ini sudah bisa tampil cantik. (@monaandriani18)

Make-up Minimalis ala Dias Eska

1. Untuk tampilan make up minimalis dimulai dari mata termasuk alis agar hasilnya tidak berantakan saat menggunakan bedak.Kamu bisa mulai eye shadow, eyeliner, bulu mata palsu dan maskara.

Halaman
1234
Penulis: Andriani Mona
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved