Heboh Medsos, Jokowi: Semua Bertanya kepada Presiden dan Kapolri, Saya Tanya Siapa?

Heboh medsos, Jokowi: Semua Bertanya kepada Presiden dan Kapolri, Saya Tanya Siapa?

Heboh Medsos, Jokowi: Semua Bertanya kepada Presiden dan Kapolri, Saya Tanya Siapa?
Rahmat Rahman Patty
Presiden Joko Widodo menghampiri masyaralat yang menunggunya di depan SMP Negeri 2 Ambon usai memberikan kartu indonesia pintar (KIP) kepada ribuan siswa di sekolah tersebut, Rabu (8/2/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, AMBON-Presiden Joko Widodo di sela kunjungannya ke Ambon, Maluku, Rabu, sempat menanggapi pertanyaan melalui media sosial yang ditujukan kepada Presiden dan Kapolri.

"Kalau semua soal ditanyakan kepada Presiden dan Kapolri, semua akan bertanya. Kan ada Twitter, 'Saya bertanya kepada Presiden dan Kapolri'.

Semua jadi bertanya, sekarang saya lihat banyak pertanyaan tentang segala soal. Terus saya sendiri bertanyanya kepada siapa?" kata Jokowi saat blusukan di Maluku City Mal Ambon, Rabu (8/2/2017) malam.

Jokowi mengatakan bahwa siapa pun yang ingin membahas persoalan bangsa sebaiknya dirembuk dalam forum tertutup untuk mencari solusi terbaik.

"Lebih baik apabila semua hal yang berkaitan dengan negara itu dirembuk, dibicarakan dalam forum tertutup," kata Jokowi.

Ia menegaskan bahwa persoalan bangsa harus dicarikan solusi secara bersama-sama, bukan dengan saling menyalahkan satu sama lain.

Menurut Jokowi, semua persoalan tidak harus ditanyakan kepada presiden.

Dalam kunjungannya ke Maluku City Mal, Jokowi mampir di Toko Buku Gramedia dan berbelanja sejumlah buku bacaan.

Jokowi turut didampingi, antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (ant)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help