Kamis Ini Gubernur Nurdin Basirun Akan Temui Suku Laut di Lingga

Zulkifli menginformasikan, Gubernur Kepri akan menghabiskan waktu untuk berada bersama suku asli ini

Kamis Ini Gubernur Nurdin Basirun Akan Temui Suku Laut di Lingga
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meninjau desa-desa di pulau-pulau beberapa waktu lalu 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Orang Suku Laut, suku asli di Kepri masih berdiam di wilayah Lingga hingga saat ini.

Mereka bakal dikunjungi Gubernur Kepri H Nurdin Basirun pada Kamis (9/2/2017).

Kabag Humas dan Dokumentasi di Biro Humas Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Zulkifli mengatakan, Gubernur Kepri akan bertemu orang-orang suku Laut dalam lawatannya ke Lingga.

"Pada Kamis (9/2) sekitar pukul 14.30 WIB, Pak Gubernur akan silaturahmi dengan masyarakat suku Laut di sei Bulu kecamatan Singkep Barat," kata Zulkifli kepada Tribun, Rabu (8/2) malam.

Zulkifli menginformasikan, Gubernur Kepri akan menghabiskan waktu untuk berada bersama suku asli ini setelah menghadiri sejumlah acara.

Misalnya, pelantikan kepala Sekolah SMA, SMK, SLB, Pengawas se-kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dahulu Singkep, peninjauan lokasi wisata pemandian Air Panas kecamatan Singkep dan peninjauan lokasi rencana pembangunan stadiun di Kampung baru kecamatan Singkep.

"Pak Gubernur bersama rombongan berangkat dari Tanjungpinang pada pukul 06.00 WIB dan kembali ke Tanjungpinang lagi pukul 15.00 WIB," kata Zulkifli. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved