Hangout

Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi Spa

Setelah bekerja seharian, relaksasi dengan menikmati layanan SPA bisa menjadi solusi ampuh mengembalikan kebugaran tubuh.

Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi Spa
ist
Relaksasi Spa 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Setelah bekerja seharian, relaksasi dengan menikmati layanan SPA bisa menjadi solusi ampuh mengembalikan kebugaran tubuh.

SPA sendiri merupakan singkatan dari Solus Per Aqua yang berasal dari bahasa Latin. Solus artinya pengobatan atau perawatan, Per berarti dengan dan aqua adalah air. Dengan demikian, SPA bisa dimaknakan sebagai cara pengobatan atau perawatan dengan menggunakan atau bersumber dari air. SPA juga diyakini ampuh dalam terapi penyembuhan berbagai penyakit.

Salah satu tempat yang nyaman untuk releksasi SPA di Batam adalah Bambu SPA. Di sini, selain spa, pengunjung juga sekaligus bisa menikmati layanan beauty care (perawatan kecantikan) dan sliming (pelangsingan badan)..Ketiga hal itu memang menjadi servis unggulan Bambu SPA.

Bambu SPA ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama terdapat ruangan hair treatment dan manicure-pedicure (perawatan kuku tangan dan kaki). Ada sekitar lima kursi untuk manicure dan pedicure. Para pengunjung akan semakin menikmati releksasi dengan alunan musik khas jawa.

Sementara di lantai dua, terdapat satu ruangan untuk pasangan atau couple, yang lengkap dengan bath up di dalamnya. Selain ruangan couple, tersedia satu ruangan khusu wanita yang terdiri dari empat kasur  single untuk perawatan perorangan dan dibatasi tirai. Di dalamnya juga terdapat tempat sauna.

Ruangan ini khusus untuk treatment para wanita dan laki-laki dilarang masuk. Ruangan ini juga dilengkapi dengan kamera CCTv.

Keunggulan Bambu SPA juga menggunakan produk perawatan tersendiri. 

Gunakan Batang Bambu

Sesuai dengan namanya, Bambu SPA memiliki keunikan yakni massage menggunakan batang bamboo. Menurut Tya, karyawan Bambu SPA, pijat menggunakan batang bamboo ini berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi peredaran darah, merelaksasikan otot, meningkatkan kekebalan tubuh, meluruhkan lemak dan mengeluarkan ion negatif dari dalam tubuh.

Saat pemijatan, para terapis menggunakan batang bambu dan menkan bagian-bagian tubuh dengan batang tersebut, seperti bagian punggung dan lainnya.

Halaman
123
Penulis: Andriani Mona
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help