Lagi, Belasan Siswa Terjaring Razia Satpol PP di Sejumlah Warnet di Karimun

"Kita patroli dari kantor, dilanjutkan ke Puakang dan lokasi-lokasi yang disinyalir para siswa bolos berkumpul," ujar Rahman

Lagi, Belasan Siswa Terjaring Razia Satpol PP di Sejumlah Warnet di Karimun
TRIBUNBATAM?WAHIB WAFA
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Sebanyak 14 siswa SMP dan SMA kembali terjaring operasi rutin Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun pada Kamis (9/2/2017).

Mereka ditemukan petugas saat tengah asik bermain di warung internet (warnet), rental permainan playstation dan nongkrong di warung-warung kopi pada jam sekolah masih berlangsung.

"Kegiatan ini patroli rutin kita. Yang terjaring kali ini ada siswa SMP 3 Meral, SMK Yaspika, SMP Bina Bangsa, SMP 2 Karimun dan MAN," kata Kasat Pol PP Kabupaten Karimun, AKBP TA Rahman.

Para siswa itu terjaring dari dua kali hasil patroli.

Tujuh orang pertama diamankan petugas pada patroli sekira pukul 09.00 WIB.

Sekira pukul 11.00 WIB petugas kembali menemukan kembali tujuh siswa lain.

"Kita patroli dari kantor, dilanjutkan ke Puakang dan lokasi-lokasi yang disinyalir para siswa bolos berkumpul," ujar Rahman.

Mantan Kepala BNN Kabupaten Karimun itu menyebutkan belasan siswa tersebut kemudian dibawa ke Mako Satpol PP di Tanjungbalai.

Setelah di data dan diberi pengarahan mereka diserahkan ke UPTD Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun untuk ditindaklanjuti.(*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Jumat, 10 Februari 2017

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved