TribunBatam/

Hotel Bintang Lima Ini Siapkan 35 Kamar Khusus Kucing. Cek Apa Aja Fasilitasnya

Ada empat tipe kamar yang memang didesain khusus yang dilengkapi dengan taman bermain mini serta temperatur udara yang dikontrol 24 jam.

Hotel Bintang Lima Ini Siapkan 35 Kamar Khusus Kucing. Cek Apa Aja Fasilitasnya
Kompas.com/daily mail
Hotel mewah di Malaysia, Hotel Catzonia yang menyediakan fasilitas untuk kucing. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Bagi para pecinta kucing, bisa mempertimbangkan tempat menarik untuk memanjakan hewan berbulu halus ini.

Salah satu hotel mewah di Malaysia, Hotel Catzonia hadir dengan konsep untuk membantu para pemilik kucing yang bepergian namun tidak ingin meninggalkan kucingnya sendirian.

Hotel Catzonia beralamat di Metropolitan Square, Damansara Perdana, Selangor. Hanya berjarak sekitar 12 kilometer dari pusat kota Kuala Lumpur.

tersedia 35 ruang tidur dengan empat tipe kamar yang didesain khusus untuk memanjakan para kucing
tersedia 35 ruang tidur dengan empat tipe kamar yang didesain khusus untuk memanjakan para kucing (Kompas.com)

Hotel Catzonia memiliki 35 ruang tidur yang bisa memanjakan para kucing. Ada empat tipe kamar yang memang didesain khusus yang dilengkapi dengan taman bermain mini serta temperatur udara yang dikontrol 24 jam.

“Kami percaya para kucing pun butuh liburan. Mereka ingin selalu diperlakukan layaknya seorang bos. Ini berarti lingkungan yang mereka butuhkan harus seperti rumah sendiri dan senyaman mungkin. Yang paling terpenting adalah mereka tidak merasakan kesepian,” begitu keterangan yang tertulis pada laman situs resmi Hotel Catzonia, Jumat (10/2/2017).

Terdapat tiga keunggulan utama yang ditawarkan oleh Hotel Catzonia, yaitu penitipan kucing, spa dan grooming, juga mating (tempat untuk kencan para kucing).

Untuk penitipan kucing, Anda hanya perlu merogoh kocek 25 Ringgit (Rp 75.000) per hari. Sementara biaya untuk spa dan grooming mulai dari 45 Ringgit (Rp 135.000).

Pemilik pun tidak perlu khawatir terhadap hewan peliharaannya itu. Mereka bisa mengawasi kucing-kucingnya melalui smartphone yang dihubungkan dengan kamera CCTV selama 24 jam. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help