Waspada, Bisa Jadi Makanan dan Minuman Ini Biang Keladi Hilangnya Gairah Bercinta Anda

Nah, jika Anda atau pasangan Anda tidak dalam mood malam ini untuk bercinta, bisa jadi ini karena makanan atau minuman yang Anda makan.

Waspada, Bisa Jadi Makanan dan Minuman Ini Biang Keladi Hilangnya Gairah Bercinta Anda
LAWEEKLY
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - TAHUKAH Anda, makanan dan minuman bisa berpengaruh pada gairah bercinta? Nah, jika Anda atau pasangan Anda tidak dalam mood malam ini untuk bercinta, bisa jadi ini karena makanan atau minuman yang Anda makan.

Hal itu dikarenakan makanan dan minuman tersebut dapat mengganggu produksi hormon testosteron dan estrogen dalam tubuh yang menyebabkan libido menurun.

Ada beberapa makanan dan minuman yang bila dikonsumsi berlebihan akan membuat gairah seks menjadi turun.

Makanan apa saja yang dapat menurunkan libido seseorang, dilansir dari dokterid, berikut adalah daftar makanan dan minuman yang menurunkan libido:

* Makanan yang diproses atau makanan olahan
Kebanyakan makanan kalengan mengandung garam tinggi dan kalium rendah yang memicu penurunan aliran darah, termasuk ke daerah intim, sehingga memengaruhi gairah seksual.

Proses pengolahan dapat menghilangkan sebagian besar nutrisi dalam makanan utuh, termasuk nutrisi penting yang Anda butuhkan dalam menghadapi hari Anda.

Sebagai contoh: Ketika gandum diolah menjadi tepung putih, maka akan kehilangan sekitar 3/4jumlah seng yang harusnya ada dalam gandum tersebut.

Seng merupakan sebuah mineral penting untuk meningkatkan gairah dan penting alat reproduksi laki-laki. Selain itu terlalu sering makan makanan olahan akan menyebabkan resistensi insulin, yang berujung pada peny akit mematikan yaitu kencing manis.

Kencing manis pada gilirannya dapat mempercepat penyempitan pembuluh darah, meningkatkan risiko penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

* Soda diet
Minum minuman soda adalah sebuah ide yang mengerikan. Selain membuat gigi berlubang, dehidrasi, dan obesitas, ada satu lagi alasan kenapa soda sebaiknya dihindari, yaitu mampu membunuh gairah seksual saat bercinta.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved